Obat Skleroderma (Sklerosis Sitemik)

Obat Skleroderma (Sklerosis Sitemik)

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara.
Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Skleroderma (Sklerosis Sitemik).

Apa Itu Skleroderma (Sklerosis Sitemik)

Sebelum kita membahas lebih lanjut apa itu Skleroderma (Sklerosis Sitemik) mari kita sedikit mengenal apa itu jaringan ikat pada tubuh kita.

jaringan ikat merupakan salah satu jaringan penguat pada tubuh, yang berfungsi sebagai pengikat, penyokong dan penguat berbagai macam jaringan lain di dalam tubuh seperti organ.

Jaringan ikat akan mempersatukan seluruh jaringan menjadi sebuah selubung organ yang dapat melindungi jaringan-jaringan atau oragn tubuh di dalam tubuh.

Jaringan ikat dibagi menjadi dua bagian yaitu :

  • Jaringan ikat umum yang terdiri dari jaringan ikat longgar dan jaringan ikat padat
  • Jaringan ikat Khusus yang terdiri dari Darah, Kartilago dan Tulang

Jaringan ikat juga bisa mendapatkan kelainan seperti Skleroderma (Sklerosis Sitemik) dimana adanya perubahan pada kulit, pembuluh darah, otot kerangka tubuh dan organ dalam karena jaringan ikat yang tersebar.

Penyebab Skleroderma (Sklerosis Sitemik)

Belum diketahui pasti apa penyebab dari adanya Skleroderma (Sklerosis Sitemik) namun penyakit ini terjadi karena adanya penimbunan kolagen yang berlebihan di dalam kulit dan organ tubuh lainnya. Juga terjadi kerusakan pada pembuluh darah kecil yang berada di dalam kulit dan organ yang terkena.

Gejala Skleroderma (Sklerosis Sitemik)

Gejala yang akan dirasakan oleh penderita Skleroderma (Sklerosis Sitemik) seperti :

  • Jari tangan dan kaki menjadi berwarna pucat, kebiruan atau kemerahan.
  • Persendian menjadi nyeri dan kaku
  • Susah menelan
  • Berat badan menurun
  • Kulit mengeras,mengencang nampak seperti mengkilat dan tebal
  • Diare dan sembelit
  • Sesak Nafas
  • Mata terasa perih, gatal dan belekan
  • Rambut Rontok

Pantangan Makanan Skleroderma (Sklerosis Sitemik)

Tidak ada pantanagn makanan khusus untuk penderita Skleroderma (Sklerosis Sitemik), Perbanyak makan makanan yang mengandung buah, sayuran & gandum utuh. Makan dalam porsi kecil, minum antasid dan obat anti histamin yang menghambat produksi asam lambung. Olahraga secara teratur istirahat secara teratur, menghindari rokok dan minuman beralkohol,  Segera hubungi dokter terdekat dan andapun bisa menghubungi kami, Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati Skleroderma (Sklerosis Sitemik)  anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *