Obat Kelainan Monosit Alami | Pengobatan Herbal Indonesia

Obat Kelainan Monosit Alami

Selamat Datang di JamuGodog.org solusi Pengobatan Herbal keluarga Indonesia.

Apa Itu Kelainan Monosit?

Obat Kelainan Monosit Alami – Monosit adalah salah satu jenis sel darah putih yang berfungsi sebagai pertahanan dan kekebalan tubuh. Bersama dengan sel darah putih lainnya, monosit berfungsi untuk membuang jaringan yang mati atau rusak, melenyapkan sel kanker serta berperan dalam sistem kekebalan tubuh terhadap zat asing yang ada dalam tubuh.

Monosit dibentuk di dalam sumsum tulang, dan mengalir bersama aliran darah ke seluruh tubuh. Dalam waktu beberapa jam kemudian monosit akan masuk ke dalam jaringan yang kemudian akan mengalami pematangan dan menjadi makrofag. Makrofag ini adalah sel perusak pada sistem kekebalan tubuh. Makrofag akan tersebar ke semua bagian tubuh, dan terutama akan sangat banyak terdapat pada daerah hati, limpa, paru-paru, sumsum tulang dan pada lapisan rongga tubuh. Makrofag ini bisa bertahan beberapa bulan lamanya.

Penyebab Kelainan Monosit

Kelainan monosit ini bisa disebabkan karena adanya infeksi tertentu, misalnya karena penyakit TBC (tuberkulosis), penyakit kanker dan ada kelainan tertentu dalam sistem kekebalan tubuh yang bisa meningkatkan jumlah monosit. Penyebab kelainan monosit lainnya adalah karena adanya jenis penyakit karena keturunan misalnya karena penyakit Niemann-Pick dan Gaucher, dimana sel sisa berkumpul dan menyebabkan makrofag mengalami kelainan fungsi.

Makanan Pantangan Kelainan Monosit
Tidak ada jenis makanan pantangan yang harus dihindari pada kelainan monosit ini.



Obat Kelainan Monosit Alami
Obat Kelainan Monosit Alami
Artikel "Obat Kelainan Monosit Alami" ditulis oleh admin update terakhir pada 14th August 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.org/2012/08/obat-kelainan-monosit-alami.html di Pengobatan Herbal Indonesia

Baca Juga:

 

No Comment to “Obat Kelainan Monosit Alami”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...

Leave your comment here: