Obat Glaukoma

Obat Glaukoma

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan utuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obatkimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagai penyakit tanpa efek samping. Obat Tradisional terbukti ampuh menyembuhkan segala macampenyakit seperti penyakit Glaukoma. Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal serta diikuti dengan terapi menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari efek negatif dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh Indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Glaukoma.

Apa Itu Glaukoma

Obat Glaukoma Herbal – Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata yang bersifat diturunkan, perkembangannya perlahan-lahan dan bahkan kadang tidak disadari penderitanya. Bisa bertahap dalam beberapa bulan atau beberapa tahun, Glaukoma semakin lama akan semakin parah dan bisa berujung pada kebutaan.

Jenis-jenis Glaukoma
Beberapa jenis penyakit Glaukoma diantaranya adalah:
1. GLAUKOMA Sudut-Terbuka Primer atau Primary Open-Angle Glaucoma
Tipe ini merupakan jenis yang paling sering dijumpai dan bisa diturunkan. Jenis Glaukoma ini biasanya akan tampak gejalanya saat penderita sudah berusia dewasa.
2. GLAUKOMA Sudut-Tertutup Akut atau Acute Angle-Closure Glaucoma
Untuk tipe Glaukoma ini juga sering ditemukan terutama karena gejalanya lebih mudah diidentifikasi seperti terdapat sakit mata yang berat, pandangan kabur dan timbul bias pada seputar lampu.
3. GLAUKOMA Sekunder atau Secondary GLAUCOMA
Tipe ini karena efek dari penyakit lain yang diderita misalnya karena adanya penyakit diabetes, katarak, trauma, ada operasi mata sebelumnya dan arthritis.
4. GLAUKOMA Kongenital atau Congenital GLAUCOMA
Glaukoma tipe ini adalah bawaan sejak setelah bayi dilahirkan.

Penyebab Glaukoma

Penyakit mata Glaukoma ini adalah jenis yang bisa diturunkan, tetapi juga bisa menimpa pada siapapun termasuk yang keluarganya tidak ada riwayat Glaukoma. Deteksi lebih dini akan lebih baik untuk penanganan selanjutnya, mengingat gejala penyakit Glaukoma ini kadang tidak begitu terasa. Beberapa kondisi yang bisa menjadi penyebab Glaukoma adalah:

* Ada keluarga yang menderita penyakit Glaukoma.
* Ada tekanan yang tinggi pada bola mata.
* Menderita penyakit hipertensi (tekanan darah tinggi).
* Menderita penyakit diabetes (kencing manis).
* Ada migrain dan terjadi penyempitan pembuluh darah di otak.
* Karena cedera mata atau pernah operasi mata sebelumnya.
* Penggunaan steroid dalam waktu yang lama.
* Karena faktor usia (diatas 45 tahun).

Gejala Glaukoma

Tanda-tanda dan gejala Glaukoma biasanya akan datang secara bertahap selama beberapa bulan atau beberapa tahun. Dan bahkan penderita pada awalnya tidak menyadarinya sampai ketika Glaukoma menampakkan gejala yang lebih fatal. Beberapa tanda dan gejala Glaukoma diantaranya adalah:
* Penyempitan lapang pandang tepi, seperti memakai kaca mata kuda.
* Sakit kepala ringan
* Bila memandang lampu neon/sumber cahaya maka akan timbul warna pelangi di sekitar neon tersebut,
* Mata terasa sakit karena posisi mata dalam keadaan membengkak.
* Rasa ingin mengedip terus-menerus dengan menekan kedipan berlebihan.

Makanan Pantangan Glaukoma

Apabila seseorang mempunyai salah satu atau lebih faktor risiko Glaukona tersebut diatas, sebaiknya untuk rutin memeriksakan kesehatan matanya, terutama bagi yang telah berumur 35 tahun lebih. Sedangkan makanan pantangan Glaukoma yang sebaiknya dihindari adalah kopi, putih telur, coklat, teh, soft drink dan daging berserat merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *