Obat Amebiasis | Pengobatan Herbal Indonesia

Obat Amebiasis

Selamat Datang di JamuGodog.org solusi Pengobatan Herbal keluarga Indonesia.

Obat Amebiasis

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan utuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obatkimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagai penyakit tanpa efek samping. Obat Tradisional terbukti ampuh menyembuhkan segala macampenyakit seperti penyakit  Amebiasis. Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara.
Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita  Amebiasis.

Amebiasis adalah gangguan pada pencernaan yang ditularkan ketika seseorang makan atau minum sesuatu yang terkontaminasi dengan parasit yang disebut Entamoeba histolytica (E. histolytica). Parasit penyebabnya adalah amoeba sebuah organisme bersel tunggal. Penyakit biasa lebih dikenal dengan amebiasis.

Biasanya pada kasus penyakit ini parasit tinggal di usus besar seseorang yang sudah terinfeksi oleh parasit ini biasanya tidak merasakan gejala apapun yanng disebabkan oleh parasit ini. Biasanya parasit ini menyerang permukaan usus besar sehingga menyebabkan diare berdarah, sakit perut, kram, mual, kehilangan nafsu makan, atau demam. Dalam kasus yang jarang terjadi, parasit ini dapat menyebar ke organ-organ lain seperti hati, paru-paru, dan otak.

Amebiasis umumnya terjadi di daerah yang padat penduduk dengan sanitasi yang tidak sehat. Penyakit banyak terjadi di negara berkembang, termasuk Afrika, Amerika Latin, India, dan Asia Tenggara.

Apa itu penyakit Amebiasis

Amebiasis merupakan salah satu penyakit menular yang biasanya terjadi pada lingkungan yang tidak sehat dan kebersihan yang buruk  cara penularannya  dari satu individu satu ke individu lainnya yang sudah terinfeksi akibat dari rendahnya kesadaran akan pentinngnya kebersihan lingkungan sekitar dan diri.
Seseorang yang sudah terinfeksi amoeba di ususnya (carier) dapat menularkan infeksi kepada orang lain melalui tinja. Penyebaran penyakit ini melalui makanan dan air minum yang sudah terkontaminasi, ketika tinja yang terinfeksi mengkontaminasi makanan dan persediaan  air bersih,  amebiasis mudah  menyebar dengan cepat hal ini mudah terjadi di negara-negara berkembang di mana sumber air minum sudah  terkontaminasi oleh amoeba ini.

Amebiasis juga dapat menyebar karena cuci tangan yang tidak bersih tanpa menggunakan sabun cuci antiseptic.

Penyebab penyakit Amebiasis

Penyebab amebiasis bisa terjadi karena kontak langsung dengan tinja yang terinfeksi, air, atau tanah yang tercemar parasit bersel tunggal. Selain cara penularannya melalui makanan dan air yang sudah terkontaminasi oleh amoeba penyakit ini juga  dapat ditularkan secara seksual  khususnya di kalangan pria homoseksual/sex sesama jenis.

Gejala penyakit Amebiasis

Pada sebagian besar orang dewasa dan anak-anak yang mengalami amebiasis memiliki gejala minimal atau gejalanya tanpa disadari oleh si penderita ketika si penderita mulai terinfeksi  mereka biasanya akan merasakan nyeri perut yang mulai perlahan-lahan,  BAB lebih sering dengan tinja lunak atau cair, kram, mual, dan hilangnya nafsu makan sehingga akan membuat sipenderita menjadi lemah, lesu dan tidak bergairah, dapat pula demam dan tinja disertai bercak darah.

Pada sebagian orang  gejala amebiasis mulai bisadirasakan dalam beberapa hari sampai minggu setelah makan makanan atau minum dari air yang tercemar oleh amoeba dan pada sebagian orang lainnya  gejala amebiasis dapat memerlukan waktu berbulan-bulan untuk muncul atau tidak pernah muncul sama sekali tergantung dari system ketahanan antibody dari seseorang.

Pantangan makanan penyakit Amebiasis

Untuk makanan yang harus dihindari oleh sipenderita amebiasis adalah semua makanan dan minuman yang kurang terjaga kebersihannya baik secara pengolahannya maupun dari lingkungan sekitarnya, juga makanan yang pedas, bersantan kental, berpengawet, juga minuman yang mengandung alkohol serta berpengawet. Selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar agar kita selalu terbebas dari berbagai macam jenis penyakit yang membahayakan.



Obat Amebiasis
Obat Amebiasis
Artikel "Obat Amebiasis" ditulis oleh admin update terakhir pada 26th July 2012 Categories Amebiasis , , , permalinks http://www.jamugodog.org/2012/07/obat-amebiasis.html di Pengobatan Herbal Indonesia

Baca Juga:

 

No Comment to “Obat Amebiasis”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...

Leave your comment here:

Categories